BERSAMA TUHAN KITA SELAMAT


PANGGILAN BERIBADAH
Kita hidup oleh belas kasihan Tuhan, karena itu marilah kita beribadah dan memuji nama-Nya setiap hari. Amin

BERNYANYI BE-565:1 Las Rohangku Lao Mamuji
Las rohangku lao mamuji Debata Parholong i. Songon bunga na mangerbang di na binsar ari i. Arsak, dosa, haporsuhon mago dibaen asiMi. Las ni roha na manongtong lehon di au Tuhanhi

PEMBACAAN FIRMAN
Yakobus 4:13 -17 (Pagi)
Ul. 10:12-14 (Mlm)

RENUNGAN HARIAN, Selasa 2 Januari 2018: Yesaya 66:22
Sebab sama seperti langit yang baru dan bumi yang baru yang akan Kujadikan itu, tinggal tetap di hadapan-Ku, demikianlah firman TUHAN, demikianlah keturunanmu dan namamu akan tinggal tetap.

BERSAMA TUHAN KITA SELAMAT
Selamat Tahun Baru bagi kita semua. Biarlah melalui tahun baru ini, hati dan pikiran kita selalu baru, semangat yang baru, harapan yang baru dalam menjalani hidup ini. Baru satu hari kita melewati tahun 2018 ini, yang pasti kita bersyukur atas penyertaan Tuhan bagi kita di tahun yang lalu tahun 2017. Untuk melangkah di tahun baru ini, marilah kita dengan sepenuh hati dan percaya penuh hanya kepada Tuhan, janganlah sesekali kita mengandalkan akan kuasa, pikiran, kepandaian, pengetahuan yang kita miliki, tetapi marilah kita senantiasa selalu mengandalkan akan kuasa Tuhan. Yang pasti kita tidak mengetahui apa yang terjadi pada hidup kita, baik secara pribadi dan keluarga di tahun ini, tetapi kita sebagai orang percaya, janganlah kita khawatir dan takut menjalani hidup ini, asal kita dengan benar-benar menyerahkan hidup kita hanya kepada Allah.

Untuk menguatkan kita menjalani tahun ini, marilah kita belajar dari pernyataan Nabi Yesaya, di mana nabi Yesaya menyuarakan Allah turut campur tangan menyelamatkan hidup bangsa Israel dari musuh-musuh dan bangsa yang berusaha menghancurkan hidup mereka. Pada waktu itu, bangsa Israel yang penuh dengan penderitaan, penindasan, perbudakan, pembuangan, tetapi Allah membebaskan-Nya dengan kuasa-Nya. Sebagai bangsa umat pilihan Allah tetap berjanji untuk mengasihinya, dan menepati janji-Nya, sebagaimana disebut dalam firman ini; sebab sama seperti langit yang baru dan bumi yang baru yang akan Kujadikan itu, tinggal tetap di hadapan-Ku, demikianlah firman Tuhan, demikianlah keturunanmu dan namamu akan tinggal tetap. Untuk itulah bagi kita dalam menjalani hidup ini, jangan kita takut ada Yesus yang setia mengasihi, menolong, menyelamatkan kita dari segala pergumulan dan penderitaan yang kita alami, asalkan kita mau berserah diri kepada-Nya. Amen.

BERDOA

BERNYANYI KJ-345:1 Sertai Kami Tuhan
Sertai kami Tuhan dengan anug’rah-Mu. Berilah pertolongan, melawan si set’ru.

DOA BAPA KAMI
BERNYANYI
Amin-amin-amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s