Allah Penyelamat Yang Sejati


BERNYANYI BE-557:1 Dao Dumenggan
Dao dumenggan, asi ni rohaM. Dao ummarga sian ngolungkon. Sai pujionku ma Ho Tuhanku, Dao ummarga, asi ni rohaM.

PEMBACAAN FIRMAN
Pagi: Kolose 3:12-17
Malam: Kejadian 3:1-7

RENUNGAN
Perisai bagiku adalah Allah, yang menyelamatkan orang-orang yang tulus hati. Mazmur 7:11

Allah Penyelamat Yang Sejati
Tuhan Yesus adalah Juruslamat yang sejati, Ia menebus dosa manusia. Hal ini dilakukan-Nya oleh karena kasih karunia dan belas kasihan-Nya yang tulus untuk membebaskan belenggu-belenggu dosa manusia, tanpa meminta balas budi, selain menjalankan firman-Nya dan mentaati-Nya.
Dalam Mazmur 5 : 13 dinyatakan, “Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar ya Tuhan, Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai”. Demikian juga Efesus 6:16 dinyatakan “Di dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat”. Kedua nas ini mau menyatakan bahwa Tuhan Allah senantiasa menjadi penyelamat yang sejati. Jadi segala sesuatu pertolongan datangnya dari Tuhan Allah,

Di dalam Kisah Rasul 16 : 31, dinyatakan “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu”. Ini berarti orang yang tulus hati dan jujur serta orang pembawa damai akan ada masa depan. Marilah kita dengan iman yang kuat, kehidupan kita dipenuhi dengan hati yang jujur, hati yang tulus ikhlas dan perbuatan yang benar, maka kita akan beroleh kehidupan yang selamat dan sejahtera abadi, kekal. Amin.

BERDOA

BERNYANYI KJ-388:1 S’lamat Di Tangan Yesus
S’lamat di tangan Yesus, aman pelukanNya; dalam teduh kasihNya aku bahagia. Lagu merdu malaikat olehku terdengar dari neg’ri mulia: damai sejahtera. S’lamat di tangan Yesus, aman pelukanNya; dalam teduh kasihNya aku bahagia.

DOA BAPA KAMI
BERNYANYI
Amin-amin-amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s