KEADILAN TUHAN


PANGGILAN BERIBADAH
Kita hidup oleh belas kasihan Tuhan, karena itu marilah kita beribadah dan memuji nama-Nya setiap hari. Amin.

BERNYANYI BE-11:1 Aha Ma Endehononku
Aha ma endehononku asa pujionku Ho. Ale Tuhan Debatangku, sai urupi au gogo. Ai ndang tarpajojor ahu, asi ni roham di ahu. Ala ni hupuji Ho. Tung marribu hali do.

PEMBACAAN FIRMAN
Kel. 22: 5-6 (Pagi)
Yes. 24:4-7 (Malam)

RENUNGAN
Wahyu 9:4
Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.

KEADILAN TUHAN
Nas hari ini adalah bagian dari firman Tuhan yang mengingatkan saya dan kita semua bahwa pada hari-Nya, TUHAN akan melaksanakan penghakiman dan keadilan-Nya, menyatakan kuasa, kebesaran dan kemuliaan-Nya. Kapan hari-Nya itu tiba? Tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri (Mat 24:36). Namun, sebelum masa dan hari itu tiba, Tuhan telah memberitahukan melalui firman-Nya akan tanda-tanda yang akan terjadi mendahuluinya. Karena itu, apa yang harus kita lakukan?

Jika kita membaca Firman Tuhan dengan sunguh-sungguh, sebagian dari tanda-tanda yang telah Tuhan sampaikan sudah dan sedang terjadi. Bagaimana kita menyikapinya? Sesungguhnya, saat ini adalah masa kemurahan, dimana Tuhan masih memberikan kesempatan kepada saya dan kita semua untuk bertobat dan meninggalkan kejahatan. Pada saat yang sama Ia ingin supaya kta juga bertumbuh dalam pengenalan akan kasih karunia Tuhan Yesus Kristus. Ketahuilah, Tuhan menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh hidup yang kekal. Karena itu, carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat. Kiranya orang-orang percaya semakin giat beribadah kepada-Nya, membangun dan memelihara kasih persaudaraan untuk saling mengingatkan dan saling menasihati. Amin.

BERDOA

BERNYANYI KJ No. 19:1 Tuhanku Yesus
Tuhanku Yesus, Raja alam raya, Allah dan Manusia, Kau kukasihi, Kau Junjunganku, bahagiaku yang baka.

DOA BAPA KAMI
BERNYANYI
Amin-amin-amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s