Petunjuk untuk menjaga kekhidmatan Ibadah Minggu


a. Jemaat yang lebih dulu datang agar duduk di bangku paling depan dan memakai waktu yang ada untuk berdoa pribadi, mempersiapkan lagu dan bahan bacaan Alkitab.
b. Saat Prosesi Pelayan masuk ruangan ibadah, organis mengiringi dengan setengah suara dan membunyikan Lonceng masuk, setelah Liturgis sampai di Altar kebaktian dimulai (tidak ada lagi Doa Pribadi).
c. Apabila datang terlambat di kebaktian saat berdoa, jemaat jangan dulu masuk, setelah Doa selesai baru masuk untuk duduk di bangku yang tersedia (mohon menunggu di pintu masuk, setelah ada aba-aba dari Parhalado baru masuk ke ruangan ibadah). Setelah kebaktian selesai jemaat menunggu sebentar (bisa dipakai Doa Pribadi) memberi kesempatan kepada Pendeta, Liturgis dan Kolektan serta Jemaat Baru keluar dahulu baru diikuti Jemaat untuk bersalaman.
d. Bagi yang membawa anak agar mendisiplinkan anak-anak duduk tenang selama ibadah dan tidak berjalan atau berlarian dalam ruangan. Untuk ibu yang akan memberi ASI dan Baby Sister dapat memakai ruangan yang tersedia dibelakang Altar Gereja Lantai II.
e. Selesai ibadah anggota jemaat berdoa pribadi dan meninggalkan ruangan dengan tenang kemudian bersalaman dengan pelayan. Bangku gereja agar ditinggalkan dalam keadaan bersih
f. Kendaraan agar diparkir dengan baik sesuai arahan petugas, tidak mengganggu akses keluar-masuk kendaraan lain. Persneling mobil netral. Dilarang memarkir di depan rumah tetangga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s