Berita Kegiatan Perayaan Natal s/d Tahun Baru 2016


a. Perayaan Natal di tahun ini di bawah terang tema: ”Hidup bersama sebagai keluarga Allah (Kej. 9:16) dan Sub-tema: ”HKBP Memberdayakan warga untuk hidup rukun dan damai ditengah keluarga Majemuk dan Masyarakat Majemuk”. Melalui tema dan sub-tema ini, diharapkan seluruh jemaat menyadari bahwa kita adalah keluarga besar di dalam Tuhan maka hendaknya setiap perjumpaan seluruh jemaat dirayakan dalam sukacita dan penuh ucapan syukur kepada Tuhan.

b. Sejalan dengan seruan Tema dan Sub-tema Natal ini HKBP 2015, maka Pohon Natal HKBP Serpong tahun 2015, ditujukan kepada pasien anak-anak penderita kanker dan Jemaat dan warga sekitar yang kurang beruntung, sebagai bentuk kepedulian dan kasih, uraian kegiatan tersebut adalah sbb.:

  1. Memberikan bingkisan Natal untuk membantu pasien kanker anak-anak yang sedang mengikuti proses pengobatan di rumah sakit, di mana karena keterbatasan jarak harus tinggal di rumah singgah yang dikelola oleh Yayasan Kanker Anak Indonesia.
  2. Memberikan bingkisan Natal untuk anggota jemaat dan warga masyarakat di sekitar lingkungan gereja HKBP Serpong yang kurang beruntung.

Kiranya dengan semangat berbagi kasih ini sukacita Natal kita akan semakin berlimpah dan nama Tuhan dimuliakan.

Jadwal-Natal-2015

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s