Berita Kegiatan Perayaan Natal s/d Tahun Baru 2015


a. Perayaan Natal di tahun ini di bawah terang tema: ”Berjumpa Dengan Allah Dalam Keluarga” (Imamat. 26:12). Melalui tema ini kita diajak menyegarkan iman dan mewujudkan damai sejahtera dan kasih Allah yang dibawa oleh Kristus ke dunia ini. Marilah kita wujudkan dalam kehidupan kita melalui karya iman, pengharapan dan kasih kepada sesama.

b. Sejalan dengan seruan Tema dan Sub Tema Natal ini HKBP 2014 maka Pohon Natal HKBP Serpong tahun 2014 akan kita dedikasikan kepada Mahasiswa STT HKBP Pematang siantar dengan memberikan berupa Buku Pelajaran. Buku Pelajaran ini akan membantu para Mahasiswa STT Nomensen Pematang siantar memahami setiap pengajaran tentang firman Tuhan, sebab itu mereka akan bertumbuh dalam firman, generasi gereja yang baik dan taat di hadapan Tuhan. Adapun sumbangan Buku Pelajaran yang akan kita sumbangkan seharga Rp. 100.000 (seratus ribu) per paket. Kita bisa menyumbangkannya satu paket atau lebih. Kiranya Tuhan memberkati semua pemberian kita. Panitia akan membuka meja bhakti sosial di pintu depan gereja. Kita dapat menuliskannya saja terlebih dahulu di buku yang telah disediakan oleh panitia. Dana dapat diserahkan melalui Bendahara Huria.

c. Kiranya dengan semangat berbagi kasih ini sukacita Natal kita akan semakin berlimpah dan nama Tuhan dimuliakan.

d. Setelah Warta jemaat sebelum doa syafaat kita akan mendengarkan panitia menyampaikan seputar kegiatan Natal pada semua kebaktian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s