Pisah-Sambut Pendeta Diperbantukan


a. Sesuai dengan rencana studi lanjut di STT Jakarta Pdt. Singhan Pardede, STh dan ditindaklajuti dengan SK pengganti beliau yaitu SK Pdt. Rudi Saut Mampe Pardede, MTh dari Ephorus HKBP, maka Parhalado menyepakati acara pisah-sambut dilaksanakan pada minggu, 26 Oktober 2014 pukul 09.30 wib, yang dipimpin oleh Praeses Distrik 21 Banten Pdt. Patar Soaduon Napitupulu, M.Min. Pada kesempatan itu HKBP Serpong sekaligus akan menyampaikan cenderamata kepada Pdt. Singhan Pardede, STh dan Ibu Eka Parida br. Pasaribu, SH yang akan berangkat.

b.  Sesudah acara pelepasan dan pengukuhan di kebaktian siang akan dilanjutkan dengan ramah-tamah diikuti oleh parhalado, dewan dan seksi, panitia pembangunan, tim verifikasi, pendamping remaja dan guru sekolah minggu serta jemaat HKBP Serpong.

c.  Pdt. Singhan Pardede dan keluarga akan menyampaikan kata-kata perpisahan di kebaktian pukul 07.00 pagi, 09.30 siang dan kebaktian sore pukul 17.00 WIB.

d.  Sebagai ucapan terimakasih atas pelayanan dan untuk memberangkatkan Pdt. Singhan Pardede dari HKBP Serpong untuk tugas belajar studi lanjut ke STT-Jakarta, kita akan menyampaikan persembahan khusus ke altar melalui amplop pada Minggu 26 Oktober 2014.

e.  Marilah kita mendoakan seluruh rangkaian acara pisah-sambut Pendeta Diperbantukan HKBP Serpong dapat berlangsung dengan baik demi kemuliaan Tuhan dan kemajuan gereja kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s